Minggu, 18 November 2012

Asam dan Manis kehidupan

Asam manis kehidupan
Kehidupan ini tidak selamanya berbuah manis dan tidak selamanya berbuah asam, inilah kehidupan yang sebenernya. Kehidupan kalau hanya manis saja yang dirasakan tidak seru karena tidak ada tantangan tersendiri untuk diri kita, dan sebaliknya kalau hanya asam saja yang kita rasakan itu akan menjadikan hati kita ini tidak karuan atau acak adut haha.
Kehidupan yang manis itu terkadang datang kalo kita merasakan hal yang kita suka itu berjalan dengan lancar dan bisa juga datang disaat kita sedang merasakan jatuh cinta pada lawan jenis kita haha tapi itu biasa saja ya tidak special haha…
so kehidupan yang manis itu seperti apa sih????? Menurut saya kehidupan yang manis itu adalah perasaan dimana setiap manusia ingin menjalankan hal atau sesuatu yang mereka suka aja dan mereka menikmatinya dan kehidupan yang asam atau pahit ialah dimana kita sedang menjalankan hal atau sesuatu yang kita jalankannya itu karena kita tidak menyukainyaaa,”ga suka?? Tapi ko dijalanin??” eets itu karena ada sebab kemungkinan salah satunya adalah karena tuntutan kita untuk melakukannya dan pilihan yang emang harus dipilih untuk kebaikan…
jujur saya mala mini sangat sedih,bimbang,bt,kesal,marah,dll deh yang membuat saya gabetah dengan keadaan seperti ini. Salah satunya karena saya ingin mencoba memasuki dunia baru yaitu pencinta alam di kampus saya yang notabennya selalu dianggap jelek atau negative oleh orang-orang termaksud ke 2 orang tua saya yang tau seperti apa didalamnya itu, tapi jujur saya tidak mempermasalahkan hal itu melainkan yang saya mempermasalahkan hanyalah orang tua saya yang sangat membenci hal tersebut. Saya ingin mencoba menjadi manusia yang melakukan hal-hal yang bisa dilakukan karena kesukaan dan kegemaraan atau hobinya tetapi kini menjadi pilihan yang dimana saya tidak boleh gabung ke kelompok tersebut… :’( saya bercerita seperti ini sembari menangis loh hehehe *curhat sedikit ya* saya gatau musti bebuat apa sekarang saya gatau harus gimana lagiiiii :’’’( saya hanya ingin masuk kelompok tersebut.
Haruskah saya menentang kedua orangtua saya??? Atau saya mencoba menuruti apa yang orang tua saya pilih????????
Terimakasih telah membaca curhatan saya malam ini.. besok lanjut lagi yaa ngantuk (=I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar